5+ Cara Download Film Di Lk21 Menggunakan Aplikasi, PC & IDM

cara download film di lk21
cara download film di lk21

Cara Download Film Di Lk21Menonton film sekarang menjadi kesenangan sebagian besar orang di Indonesia dan terutama untuk kaum muda.

Selalu pergi ke bioskop setiap harinya, bagaimanapun juga akan membutuhkan banyak uang dan belum tentu jadwal yang dimainkan sesuai dengan keinginan Kamu.

Karena itulah, salah satu solusinya adalah melakukan streaming atau mengunduh film dari situs web yang berisi bermacam-macam film. Salah satu situs web yang terkenal adalah layarkaca21.

situs yang satu ini menawarkan berbagai genre film bahkan ada rutusan film yang bisa Kamu unduh atau tonton secara gratis. Semua film yang ditampilkan di bioskop harus ada di situ ini.

Untuk Kamu yang pecinta film dan tidak memiliki waktu yang tersisa, Kamu juga bisa menonton unduhan gratis di situs LK21. Selain itu, situs yang satu ini juga tidak banyak iklan dan tampilannya webnya bagus.

Cara Download Film LayarKaca21 Di Android

Cara download film di LK21 lewat hp android ada dua cara yaitu ada yang menggunakan aplikasi download film di Andriod dan ada yang tanpa menggunakan aplikasi tambahan diantaranya adalah :

1. Cara Download Film Di LK21 Menggunakan Aplikasi

  • Yang pertama adalah download dan install aplikasi Layarkaca21 – kemudian Kamu jalankan aplikasi dan pilihlah film yang hendak kamu download. Sebagai contoh di sini adalah memilih film 99 Homes. Jika sudah, maka kamu tap tombol download film ini.
  • Setelah iku kamu tap linknya yang betuliskan klik tombol ini untuk ke halam download film . kemudian kamu klik tombol download pada media yang ingin kamu download.
  • Langkah berikutnya adalah kamu klik tombol dowload 720P atau sesuai kualitas film yang ingin kamu download, setelah sudah di klik download tinggal tunggu saja proses download hingga selesai.

2. Cara Download Film Di LK21 Tanpa Aplikasi

  • Langkah yang pertama adalah buka browser dan kunjungi situsnya di org. kemudian kamu pilih film yang ingin Kamu download.
  • Setelah itu kamu klik tombol Download Film Ini. Kemudian klik link yang bertuliskan Klik Tombol Ini Untuk Ke Halaman Download Film yang tampilannya berada di atas.
  • Kemudian Kamu pilih media download dan pilih kualitas film yang Kamu inginkan. Sebagai contoh di sini adalah memilih Rapidvideo dengan kualitas video 720p. Kemudian Kamu klik tombol download.
  • Selanjutnya akan muncul tulisan konfirmasi untuk download film, maka langsung saja Kamu klik tombol Kemudian kamu tunggu prosesnya download film hingga selesai.

Cara Download Film LayarKaca21 Di Pc Atau Laptop

Dengan metode yang satu ini, Kamu bisa mengunduh film LK21 dari pc atau laptop. Kamu bisa mengatakan bahwa

ini merupkan metode yang terbaik untuk mengunduh film, karena tampilannya yang lebih jelas dan kecepatan unduh lebih cepat daripada mengunduh dengan ponsel Kamu.

Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

  • Yang pertama adalah buka situs LK21. Kemudian pilihlah film yang ingin Kamu download sekarang.
  • Kemudian klik tombol download film ini yang berada di bagian bawah film.
  • Browser Kamu akan otomatis membuka tab baru menuju halaman idexmovie.
  • Tunggu hingga 10 detik dan muncul tulisan klik tombol ini untuk ke halaman download film yang berwarna merah muncul berada di pojok kiri atas.
  • Kemudian klik tombol yang bertuliskan “klik tombol ini untuk ke halaman download film”.
  • Setelah mengklik, maka akan muncul berbagai pilihan link download. Kamu langsung tinggal pilih salah satu untuk download film yang ingin Kamu download dan tunggu hingga proses download sampai selesai.

Baca Juga : Situs Download Film Sub Indonesia

Cara Download Film Di LK21 Menggunakan Aplikasi IDM

cara selanjutnya adalah Kamu bisa menggunakan software IDM “Internet Download Manager”.

Tentunya cara yang satu ini terbilang sangatlah mudah untuk dilakukan.

Bahkan hanya dengan sekali mengklik saja film yang ingin Kamu download dan akan langsung terunduh.

Berikut ini adalah cara download film di LK21 dengan IDM “Internet Download Manager”.

  • Langkah yang pertama adalah pastikan terlebih dahulu sudah menginstall software IDM dan menggunakan ekstensi di browser Kamu.
  • Kemudian Kamu buka situs LK21. Kemudian cari film yang ingin Kamu download.
  • Selanjutnya adalah klik tombol play pada film tersebut.
  • Akan muncul tombol IDM yang bertuliskan download this video. Kemudian Kamu tinggal klik saja tombol tersebut.
  • Langkah selanjutnya adalah Kamu bisa menentukan mau menyimpan filmnya dimana. Jika sudah menentukannya langsung bisa klik tombol Start Download untuk memulai unduhan film tersebut.
  • Jika sudah selesai mendownloadnya maka secara otomatis akan berada di folder laptop atau Pc Kamu.

Ada beberapa keuntungan ketika menggunakan aplikasi Idm untuk mengunduh film, diantaranya adalah :

  • Bisa mempercepat download jika menggunakan aplikasi IDM.
  • Lebih mudah untuk mendownload film yang Kamu inginkan.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Download Di LK21

Tidak bisa dipungkiri kalau situs yang satu ini adalah salah satu situs yang terkena internet positif, karen situs ini sebanarnya sudah melanggar hak cipta ayau biasa dikenal dengan film bajakan.

Akan tetapi, buat orang-orang yang ingin menonton film tetapi tidak ada waktu atau tidak memiliki uang, jalan satu-satunya yaitu dengan cara mendownload film di situs download film.

Bicara tentang situs internet positif, terkadang untuk mendownload film dari situs ini mengalami masalah atau gangguan dalam hal mendownload. Tetapi Kamu tenang saja, karena bisa diatasi masalah tersebut diantaranya adalah :

  • Menggunakan Aplikasi VPN

Seperti yang sudah kamu ketahui, kalau situs LK21 adalah salah satu situs yang terkena blokir oleh pemerintah atau yang biasanya disebut dengan internet positif.

Supaya bisa mengaksesnya maka Kamu bisa menggunakan aplikasi VPN. Aplikasi yang satu ini memiliki fungsi untuk mengubah jaringan internet ke server luar negeri, ibaratkan seperti perantara jaringan internet.

Jadi kalau Kamu menggunakan aplikasi VPN, kamu bisa dengan mudah menontonnya dan bisa mendownload film dari LK21 tanpa terkena situs internet positif.

  • Memblokir Iklan Di Laptop Atau Android

Selanjutnya adalah penyebab tidak bisa mendownload film dari situs LayarKaca21 karena terlalu banyak sekali iklan ang mengganggu di halaman situs tersebut.

Karena situs yang satu ini adalah salah satu situs yang melanggar hak cipta, makanya penghasilan yang mereka dapatkan dari iklan.

Kamu bisa sebenarnya memblokir atau menghapus iklannya. Caranya adalah aplikasi blokir iklan atau bisa membaca artikel tentang cara menghilangkan iklan di Hp dan PC.

Baca Juga : Situs Nonton Film Anime

  • Pastikan Sudah Menginstall Software Adobe Flash Player

Sebagai situs yang menyediakan layanan video, situs layar kaca 21 diperlukan software adobe flash player. Penyebab tidak bisa mendownload film bisa karena kamu belum menginstall software adobe flash player.

Software yang satu ini adalah salah satu perangkat lunak multimedia, yang berfungsi sebagai media untuk memutar audio dan video di perangkat laptop atau pc.

Maka pastikan Kamu sudah mendownload dan menginstall softwarenya.

  • Menggunakan Jaringan Internet WIFI

Penyebab kamu gagal mendownload film di LK21 yaitu karena sinyal hp Kamu lemah sehingga tidak kuat untuk mendownload film di Lk21.

Solusi yang tepat adalah menggunakan jaringan internet WIFI. Karena jaringan internet WIFI akan lebih hemat kuota dan Kamu juga bisa menggunakan aplikasi penguat sinyal, supaya bisa download film menjadi cepat.

  • Menggunakan Browser Opera

Kamu bisa mudah membuka dan mendownload film dari LK21 menggunakan aplikasi browser opera, Uc Browser dan lain-lain.

Dengan menggunakan aplikasi itu kamu bisa dengan mudah membuka situs yang diblokir oleh Pemerintah.

Demikian tadi yang bisa Elen jelaskan dalam artikel cara download film di LK21. Mudah – mudahan bermanfaat.

Hallo ! Saya SEO Specialist dan seorang Mahsiswa jurusan Teknik Informatika