11+ Situs Download Youtube Terbaik Tanpa Aplikasi Tambahan

situs download youtube
situs download youtube

Situs Download Youtube – Youtube sekarang menjadi penyedia video terbesar. Hampir setiap harinya jutaan orang mengakses situs tersebut. Hal tersebut tentu karena begitu lengkapnya video didalamnya. Hampir semua video yang belum kamu temukan ada di situs tersebut.

Ada banyak model video seperti informasi, edukasi, hiburan dan masih banyak lagi yang lainnya. Terlebih sekarang youtube bisa dijadikan pekerjaan yang menjanjikan.

Sebagai pengguna Youtube, kadang ada kalanya menemukan video yang bagus entah itu film atau video apapun itu dan ingin nonton tapi dalam keadaan offline.

Namun untuk mendapatkan video tersebut tidak mudah, karena pihak Youtube tidak menyediakan fitur download ke folder Laptop dan HP kamu.

Kamu harus mengunjungi situs yang akan Elen ulas dibawah ini.

Berikut situs untuk download YouTube lengkap dengan caranya.

Savefrom

tentu sebagian dari kamu sudah tahu dengan situs yang satu ini. Yah benar situs ini akan memberikan kemudahan untuk kamu mendapatkan video YouTube yang disukai.

Situs ini juga aman dari iklan. Jadi kamu jangan khawatir saat download diserang oleh iklan yan mengganggu saat sedang download.

Cara Download :

  • Masukan link url YouTube yang mau kamu downlad
  • Klik download lalu.
  • Kamu bisamemilih extensinya, baik MP4, 3GP dan masih banyak lagi yang lainnya

Keepvid

Situs lain yang bisa kamu kunjungi adalah Keepvid. Kamu bisa download video dari youtube tanpa ribet.

Selain itu , situ ini punya kelebihan. Video yang kamu download bisa dikonveriskan menjadi MP3 loh.

Sama seperti saverom, situs ini mempunyai kualitas yang bagus. Mulai dari 144p, 240p dan masih banyak lagi yang lainya.

Cara download di situs ini juga tidak berbeda jauh dari saferom karena kamu hanya butuh link youTube dan klik tombol download saja.

Clip Converter

Ketiga ada Clip Converter. Situs yang menyediakan fitur download video dari youtube dan tidak kalah dari situs dua yang sudah Elen sebutkan diatas.

Bahkan situs ini resolusi yang dimiliki mencapai 8K loh. Tentu kualitas yang yang akan kamu dapatkan saat mengunduh video dari youtube akan semakin keren.

Sama seperti situs  Keepvid, kamu juga bisa mengkonversikan video yang sudah kamu download. Karena situs ini menyediakan converter untuk merubah dari MP4 ke MP3 loh.

Cara download video YouTube di Clip Converter pun tidak beda jauh dari kedua situs diatas. Kamu cukup copy paste link nya -> klik Download -> lalu pilih resolusinya. Selesai dah. Kamu bisa menikmati hasil video yang kamu inginkan.

Baca Juga : Situs Download Lagu

Catch Video

Situs ini bisa kamu gunakan tanpa membayar sepersenpun. Kamu bisa download video dari YouTube sesukamu.

Situs ini juga menyediakan berbagai format yang bisa kamu download seperti situs – situs lainnya.

Bahkan tidak hanya YouTube. Kamu juga download dari Facebook, Instagram dan media – media sosial lainnya.

Cara Download

  • Masukan link YouTube, Facebook dan lainnya pada kolom yang sudah disediakan.
  • Klik tombol catch
  • Kemdian pilih format yang kamu inginkan.

Lilsubs

Selanjutnya situs yang patut kamu kunjungi saat butuh bantuan mendapatkan video YouTube untuk didownload adalah Lilsubs.

Sama seperti Catch Video, kamu juga bisa download dari platform lain seperti Facebook, Instagram dan masih banyak lagi yang lainnya.

Caranya kamu cukup copy link video yang ingin kamu dapatkan, kemudian paste pada kolom yang sudah disediakan.

Sesuai dengan namanya, kamu juga bisa loh download subtitle yang ada dalam video unduhan kamu.

Y2Mate

Cara selanjutnya untuk mendapatkan video dari YouTub adalah dengan Y2Mate. Situs ini menyediakan fitur pengunduhan bahkan bukan hanya YouTube saja, kamu bisa download  dari Facebook, Video,Daillymotion dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sama seperti situs – situs lain yang sudah Elen jelaskan diatas, situs ini menyediakan video dengan berbagai macam format  yang bisa  kamu gunakan sesuai keinginan .

Cara Download Video dari YouTube

  • Pilih video yang ingin di Unduh
  • Copy link video tersebut.
  • Masukan ke kolom yang telah disediakan
  • Klik tombol Mulai
  • Pilih format video

Vidpaw

Rekomendasi cara untuk download video dari YouTube adalah dengan menggunakan situs Vidpaw. Situs ini menyediakan fitur untuk kamu agar bisa mendownload video dari YouTube yang kamu inginkan.

Untuk cara download youtube di situs ini juga tidak susah kok. Kamu cukup masukan URL di kolom yang sudah disediakan. Kemudian pilih lokasi penyimpanan, lalu unduh videonya.

Untuk hasil download, kamu bisa memilih resolusi tinggi dengan mudah. Kamu bisa memilih resolusi dari yang terkecil sampai ke yang terbesar.

YouTube Multi Downloader

Selanjutnya yang perlu kamu kunjungi untuk mendapatkan video dari YouTube yang mudah adalah dengan mengunjungi situs yang satu ini.

Situs ini menyediakan berbagai macam format yang bisa kamu pilih yaitu 3GP, WEBM, MP4 dan lain sebagainya.

Selain itu, saat kamu download video dari situs ini, kamu bisa memilih resolusi dari yang terkecil sampai yang terbesar dan terbaik.

Namun harus kamu tahu, situs ini tidak hanya menyediakan pengunduhan format MP4, 3GP saja, kamu juga bisa loh download gambar tanpa audionya.

Wah menarik yahh. Coba dulu deh

Tube Ninja

Jika kamu sedang mencari cara untuk download video YouTube dari Hp maka situs ini adalah salah satu rujukan yang tepat.

Bahkan disitus ini kamu tidak hanya bisa download YouTube saja loh, kamu bisa mengunduh video dari selain Youtube seperti Vine, VImeo, Video dan masih banyak lagi yang lainnya.

Caranya pun begitu mudah tidak jauh berbeda dengan situs – situs lainnya.

Bit Downloader

Selanjutnya rekomendasi yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Bit Downloader. Situs yang tidak jauh berbeda dari situs lainnya diatas.

Kamu bisa mendapatkan video YouTube dan juga penyedia video lainnya seperti Facebook, Instagram dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menariknya lagi, kamu juga bisa loh langsung memotong bagian video yang tidak kamu inginkan secara langsung dengan cara yang sangat praktis tentunya.

Kesimpulan

Gimana mudah kan ? Kamu tidak perlu aplikasi tambahan untuk mendapatkan video yang kamu inginkan.

Cukup kunjungi situs yang sudah kami jelaskan diatas. Caranya pun tidak susah, karena setiap situs hampir sama. Mungkin hanya bentuk interfacenya saja yang membedakan.

Itulah tadi beberapa cara download youtube beserta situs yang bisa kamu kunjungi. Mudah – mudahan bermanfaat yahhhhhh.

Abdul Roqib
Hallo ! Saya SEO Specialist dan seorang Mahsiswa jurusan Teknik Informatika